Mahasiswa FEBI Kembali Menjuarai National Stocklab Competition

FEBI Sabtu, 11 November 2023 19:37 WIB
472x ditampilkan Berita

Tulungagung - INSTIKA - Demisioner Wakil Ketua Kelompok Studi Pasar Modal Syariah (KSPMS) Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GIBEI) Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep, Moh. Alfayatul Qorief, menyatakan setiap ada event stocklab baik tingkat regional maupun nasional mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) INSTIKA selalu meraih juara.

"Saya turut bangga dengan prestasi adik-adik saya di FEBI yang telah mengharumkan nama INSTIKA dan juga KSPMS dalam setiap event stocklab, mudah-mudahan ke depan tambah sukses dan banyak memperoleh prestasi lagi, baik di stocklab dan di lomba-lomba yang lain," katanya.

Kali ini mahasiswa FEBI INSTIKA meraih juara National Stocklab Competition, Sabtu (11/11/2023), di UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Permainan stocklab itu, kata Fayat mengedukasi mahasiswa dalam trading melalui permainan kartu stocklab yang diterbitkan lngsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Adapun nama-nama mahasiswa yang meraih juara stocklab tingkat nasional itu adalah: Moh. Hidayat (juara 2),
Moh. Deni Ubaidillah (juara 3), dan
Akmal Arisandi (juara Harapan 1).

Pada kesempatan lain, kader KSPMS INSTIKA juga meraih juara stocklab tingkat regional pada Festival Ekonomi Syariah (FES) INSTIKA 2023, Sabtu (11/11/2023) di Aula Asysyarqawi INSTIKA.

Nama-nama mahasiswa yang meraih juara pada FES INSTIKA 2023 itu adalah: Selvi Nur Aini (juara 1) dan Khairotun Nisa' (juara 3).

Penulis: Masykur Arif (LP2D)