National Stocklab Competition IAIN Madura 2023, Mahasiswa INSTIKA Borong Juara

FEBI Ahad, 15 Oktober 2023 13:39 WIB
763x ditampilkan Galeri Headline Berita

Pamekasan - INSTIKA - Mahasiswa Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep aktif mengikuti berbagai perlombaan untuk menambah pengalaman dan pengetahuan.

Kali ini, mahasiswa INSTIKA mengikuti National Stocklab Competition di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, Sabtu (14/10/2023). Perlombaan stocklab ini diikuti oleh beberapa mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi se-Indonesia.

Pada ajang itu, mahasiswa INSTIKA memborong juara. Tidak tanggung-tanggung, lomba permainan kartu untuk mempelajari pasar modal itu, juara I, II, dan III diraih oleh mahasiswa INSTIKA. Bahkan, juara harapan I juga diraih oleh mahasiwa INSTIKA.

Berikut nama-nama mahasiswa INSTIKA yang meraih National Stocklab Competition IAIN Madura itu: Juara I, Ach. Jailani (Prodi Ekonomi Syariah (ES) INSTIKA). Juara II, Moh. Hidayat (Prodi Perbankan Syariah (PS) INSTIKA). Juara III, Syaiful Bahri (Prodi Ekonomi Syariah (ES) INSTIKA). Dan juara harapan I, Hamiduddin (Prodi Ekonomi Syariah (ES) INSTIKA).

"Alhamdulillah, mahasiswa FEBI INSTIKA benar-benar serius dalam mempelajari pasar modal melalui permainan stocklab sehingga bisa meraih juara. Dari sini diharapkan mereka punya bekal dan pengalaman untuk terjun ke dunia pasar modal," kata Wakil Dekan FEBI, Dr. H. M. Tajus Subqi, M.M., yang menemani mahasiswa dalam perlombaan itu.

Penulis: Masykur Arif (LP2D)