KSPM INSTIKA Raih Penghargaan Best Management dari Phintraco Sekuritas Surabaya

FEBI Sabtu, 7 Oktober 2023 14:39 WIB
546x ditampilkan Galeri Headline Berita

Guluk-Guluk - INSTIKA - Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GIBEI) Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep menerima piagam penghargaan dari Phintraco Sekuritas Surabaya, Selasa (03/10/2023), di Aula Kiai Abdul Basith AS INSTIKA.

"Penghargaan itu diberikan kepada KSPM GIBEI INSTIKA karena KSPM GIBEI INSTIKA manajemennya bagus dan program-programnya berjalan dengan baik, sehingga menerima penghargaan sebagai Best Management," kata Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) INSTIKA, Dr. H. M. Tajus Subqi, M.M., yang sekaligus sebagai pembina KSPM GIBEI INSTIKA.

Fajar Imanuddin dari pihak Phintraco Sekuritas yang memberikan penghargaan itu. Sementara yang menerimanya adalah Moh. Afifi Habib ketua KSPM GIBEI INSTIKA.

Penghargaan itu diberikan bersamaan dengan kegiatan Sekolah Pasar Modal yang digelar oleh KSPM GIBEI INSTIKA. Menurut Ketua KSPM INSTIKA, Moh. Afifi Habib, penghargaan itu diberikan untuk kepengurusan KSPM GIBEI INSTIKA mulai tahun 2021 hingga 2023. "Jadi dari awal kepengurusan tahun 2021 itu kita dinilai sehingga kita mendapatkan piagam tersebut," katanya.

KSPM GIBEI INSTIKA itu pelaksananya adalah mahasiswa FEBI. Diharapkan dengan diperolehnya penghargaan itu mahasiswa yang tergabung dalam KSPM GIBEI INSTIKA semakin aktif dan memberikan banyak manfaat. "Kita harus tambah progres ke depannya agar kampus kita mendapatkan yang lebih dari apa yang kita dapatkan sekarang," kata Dr. Tajus Subqi, pembina KSPM GIBEI INSTIKA.

Penulis: Masykur Arif (LP2D)