National Stocklab Competition, Mahasiswa KSPM INSTIKA Raih Juara

FEBI Ahad, 24 September 2023 20:31 WIB
697x ditampilkan Galeri Headline Berita

Surabaya - INSTIKA - Stocklab merupakan permainan kartu sebagai pengenalan pasar modal. Melalui stocklab, mahasiswa bisa belajar tentang bagaimana berinvestasi dalam pasar modal.

Mahasiswa Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep yang tergabung dalam Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) juga mempelajari permainan stocklab tersebut dengan tujuan mengenal pasar modal melalui permainan.

Tidak hanya mempelajari permainan itu, KSPM INSTIKA juga mengikuti kompetisi dari permainan tersebut. "Alhamdulillah sekarang KSPM INSTIKA meraih juara kembali, yakni juara harapan I dan II pada National Stocklab Competition 2023," kata Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Dr. H. M. Tajus Subqi, MM.

Kegiatan itu digelar oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Surabaya (UNESA). Terdapat 13 perguruan tinggi di Indonesia yang mengikuti kegiatan tersebut. Dalam kompetisi tersebut, KSPM GIBEI INSTIKA raih juara, Ahad (24/09/2023).

Adapun mahasiswa yang meraih juara itu adalah: juara harapan I, Akhmad Baydhoi, dan juara harapan II, Sayyid Maulana Ishaq. Keduanya adalah mahasiswa Perbankan Syariah (PS) FEBI INSTIKA.

Penulis: Masykur Arif (LP2D)