Cari yang Terbaik, FEBI Lakukan Review Visi-Misi

FEBI Kamis, 18 Mei 2023 19:23 WIB
454x ditampilkan Galeri Headline Berita

Guluk-Guluk - INSTIKA - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) bersama Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep menggelar Review Visi-Misi, Tujuan, dan Strategi (VMTS), Ahad (14/05/2023), di Aula Pertemuan INSTIKA.

Seluruh jajaran struktural FEBI dan perwakilan dosen 4 orang serta manajer area BMT NU Jawa Timur dan sebagai pengguna alumni/lulusan, Afifi Roqib, hadir dalam kesempatan ini. Adapun fasilitator review visi-misi kali ini adalah kepala LPMP Syafiqurrahman, M.Pd.I.

Kegiatan ini memiliki tujuan memperbaharui visi-misi sesuai dengan perkembangan pengetahuan dan zaman. Kegiatan ini juga merupakan agenda tetap 5 tahunan. 

Dalam sambutannya, Dekan FEBI Dr. K. Ahmad Majdi Tsabit, MM., berharap agar hasil dari review visi-misi ini benar-benar bisa diterapkan sehingga dapat mencetak alumni-alumni yang siap terjun di dunia kerja.

Menurut dekan FEBI, ada beberapa masukan penting dalam pertemuan itu, khususnya dari pengguna lulusan, yaitu terkait dengan program magang agar mahasiswa yang hendak magang bisa lebih dipersiapkan lagi, baik dari segi keilmuan ataupun penampilannya. FEBI, lanjut dekan, siap untuk memberikan yang terbaik pada mahasiswa dan pengguna lulusan.

Penulis: Masykur Arif