KSPM GIBEI INSTIKA Belajar Bersama Terkait Pasar Modal Syariah

FEBI Jumat, 10 Maret 2023 22:21 WIB
598x ditampilkan Galeri Headline Berita

Guluk-Guluk - INSTIKA - Kolompok Studi Pasar Modal Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (KSPM GIBEI) Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep menggelar Belajar Bersama Terkait Pasar Modal Syariah (Jariaah), Kamis (09/03/2023), di Aula Pertemuan INSTIKA.

Kegiatan ini dikhususkan untuk para santri agar mengetahui pasar modal syariah. Tercatat, 167 santri Annuqayah hadir sebagai peserta dalam Jariaah ini.

"Kami memgucapkan terima kasih kepada IDX, OJK, dan PHINTRACO SEKURITAS karena sudah hadir di kampus INSTIKA untuk memberikan pengetahuan mengenai pasar modal syariah," kata Moh. Afifi Habib selaku ketua KSPM GIBEI INSTIKA.

Dia mengharapkan kegiatan semacam ini tidak hanya sekali di INSTIKA tetapi dijadikan kegiatan rutin, semisal satu tahun sekali karena akan memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya santri dan mahasiswa Annuqayah.

Ketua KSPM juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan INSTIKA dan seluruh pimpinan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI)  yang telah memberikan dukungan sehingga Jariaah bisa terlaksana dengan lancar.

Penulis: Masykur Arif (LP2D)