Raih Juara, Mahasiswa INSTIKA Bikin Bangga

FEBI Jumat, 26 Maret 2021 10:31 WIB
578x ditampilkan Galeri Headline Berita

Lamongan - INSTIKA - Karimatus Zahro, mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep meraih juara pada Lomba Karya Tulis Ilmiah tingkat nasional di IAI Tabah Lamongan Jawa Timur, Rabu (17 Maret 2021).

"Ia meraih juara dengan predikat The Best Presentase peringkat pertama," ungkap M. Tajus Subqi MM, wakil dekan FEBI yang mendampingi Karimatus Zahro pada saat mengikuti lomba.

Atas prestasi yang diraih mahasiswa tersebut, Dekan FEBI, Kiai Ahmad Majdi Tsabit MM mengungkapkan kebanggaannya. "Saya merasa bangga karena mahasiswa INSTIKA bisa bersaing dengan mahasiswa-mahasiswa lain yang berasal dari kampus-kampus negeri," katanya.

Ia mengharapkan, prestasi tersebut tidak berhenti sampai di sini, melainkan terus berlanjut. "Diharapkan bisa lebih meningkat hingga ke ajang perlombaan tingkat internasional," ungkap Kiai Majdi.

Di samping itu, prestasi yang diraih mahasiswa tersebut diharapkan dapat mendorong mahasiswa yang lain untuk juga berprestasi. "Semoga lebih banyak lagi mahasiswa yang berprestasi," harapnya.

Karimatus Zahro mengungkapkan kebahagiannya karena apa yang dipelajarinya selama ini tidaklah sia-sia. "Alhamdulillah, saya senang sekali bisa ikut lomba ini, dan ingin membuktikan bahwa saya bisa," katanya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para dosen dan seluruh civitas akademika INSTIKA yang telah mendukung dan mendorong kami untuk terus belajar, baik di kampus melalui berbagai programnya maupun melalui perlombaan," katanya lagi.

"Tanpa dukungan bapak dan ibu dosen tentu saya tidak akan bisa meraih ini. Sekali lagi terima kasih," tambahnya.

Penulis: Masykur Arif (LP2D)