FEBI Terima Bantuan LCD Proyektor dari BPRS

FEBI Rabu, 23 Desember 2020 20:11 WIB
169x ditampilkan Galeri Headline Berita

Guluk-Guluk - INSTIKA - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep, Rabu (23/12/2020), menerima bantuan penunjang sarana pembelajaran berupa 2 buah LCD Proyektor dari Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar.

Serah-terima bantuan tersebut dilaksanakan di ruang kuliah putra dan putri dan disaksikan langsung oleh mahasiswa. Untuk yang putra digelar di gedung Kiai Idris (KD) dan yang putri dilaksanakan di gedung Kiai Abdullah Sajjad (KA).

Dari pihak BPRS yang menyerahkan adalah Hairil Fajar selaku Direktur Operasional. Sedangkan dari pihak INSTIKA di penyerahan putra diterima oleh Wakil Rektor 1, Dr H Damanhuri M.Ag. Sementara yang menerima di penyerahan putri adalah Kaprodi Perbankan Syariah (PS) Hajar M.E.

Dalam kesempatan itu, pihak BPRS, Hairil Fajar menyampaikan bahwa bantuan tersebut diberikan kepada FEBI untuk menunjang kegiatan belajar-mengajar di kelas FEBI. Diberikan kepada FEBI karena selama ini FEBI dan BPRS sering melakukan kerjasama.

Dr H Damanhuri mewakili INSTIKA menyampaikan terima kasih kepada BPRS yang telah memberikan bantuan sarana pembelajaran tersebut.

“Semoga kerja sama antara INSTIKA dan BPRS terus berlanjut dan semakin membawa manfaat,” katanya.

Tidak jauh berbeda dengan yang disampaikan wakil rektor 1, perwakilan FEBI, Hajar, juga mengatakan hal yang sama.

“Meskipun sudah ada LCD Proyektor di INSTIKA, tapi yang khusus FEBI memang masih kurang. Alhamdulillah BPRS telah membantu kekurangan LCD tersebut. Kami menyampaikan terima kasih,” ungkapnya.

Kaprodi PS ini juga mengharapkan kerja sama antara FEBI INSTIKA dan BPRS Bhakti Sumekar terus berlanjut dan semakin kuat serta dapat membawa manfaat bagi kedua belah pihak.

Penulis: Masykur Arif (LP2D)